Wali Kota Parepare Hadiri Rakor UKPBJ Sulsel

Sementara itu Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang turut hadir bersama beberapa kepala daerah menyampaikan projects katalog

Wali Kota Parepare Hadiri Rakor UKPBJ Sulsel
mulyadi/tribunparepare.com
Wali Kota Parepare, TaufanPawe hadiri dalam penandatanganan Nota Kesepahaman LKPP dan Pemprov Sulsel 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dari praktek korupsi, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri Rapat Koordinasi Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar.

Rakor ini dirangkaikan dengan penandatangan nota kesepahaman antara Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tentang katalog elektronik daerah dengan Pemprov Sulsel.

Pemprov Sulsel diwakili Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Tautoto Tanaranggina sedangkan dari LKPP dihadiri langsung Kepala LKPP Agus Prabowo, Rabu (18/7/2018).

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas penunjukan pemerintah Sulawesi Selatan sebagal pilot project katalog eletronik daerah," kata Tautoto.

Sementara itu Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang turut hadir bersama beberapa kepala daerah menyampaikan projects katalog elektronik daerah yang akan diterapkan dapat meminimalisir praktik korupsi.

"Dengan adanya katalog elektronik daerah pengadaan barang jasa dapat menjadi acuan dalam melakukan pengadaan barang dan jasa," jelas Taufan.

Taufan juga mengharapkan projek katalog elektronik daerah dapat segera diaplikasikan pada pemerintah kota Parepare.

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help