VIDEO: PAN Sulbar Ancam Tarik Dukungan Dari Koalisi ABM-Enny

Sikap PAN Sulbar dalam menyikapi persoalan PTT dan GTT itu mendapat dukungan penuh dari DPP PAN.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengancam tarik dukungan dari koalisi pemenangan Ali Baal Masdar-Enny Angraeny Anwar (ABM-Enny) pada Pemilihan Gubernur 2017.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPW Sulbar'>PAN Sulbar, Muh Asri Anas dalam konferensi pers di Mamuju, Rabu (18/7/2018). Ancaman itu menyusul ketidakjelasan nasib 3.812 tenaga kontrak yang tergabung dalam Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT).

Dari 3.812 tenaga kontrak tersebut, sebanyak 2,169 PTT dan 1,643 GTT yang mengabdi di sekolah tingkat SMA dan SMK di enam kabupaten di Sulawesi Barat. SK dan Gaji mereka belum dibayarkan selama tujuh bulan oleh pemerintah.

"Jika gubernur tidak segera mencari solusi terkait persoalan ini, maka kami DPW Sulbar'>PAN Sulbar akan menarik dukungan dari ABM-Enny," tegasnya.

Senator Dapil Sulawesi Barat itu mengaku, sikap PAN dalam menyikapi persoalan PTT dan GTT itu mendapat dukungan penuh dari DPP PAN untuk menjadi jembatan dalam rangka mencarikan solusi.

Simak videonya:(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved