Pemilu 2019

Pengusaha Tata Rias Ikut Nyaleg di Dapil Sinjai Timur-Tellulimpoe

Seorang pengusaha tata rias di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai bernama Kartini memutuskan maju sebagai bakal calon anggota legislatif.

Pengusaha Tata Rias Ikut Nyaleg di  Dapil Sinjai Timur-Tellulimpoe
samsul bahri
Pengusaha Tata Rias, Kartini (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI TIMUR- Seorang pengusaha tata rias di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai bernama Kartini memutuskan maju sebagai bakal calon anggota legislatif.

Dia maju sebagai balon caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sinjai yang meliputi Sinjai Timur, Tellulimpoe melalui Partai Gerindra.

"Semangat saya ada untuk berjuang. Berjuang untuk teman-teman kaum perempuan dan kelompok tata rias di Sinjai nantinya," kata Kartini, Rabu (18/7/2018).

Saat ini Kartini memiliki aktivitas sehari-hari sebagai pendiri dan pengelola lembaga kursus tata rias di Bulukumba dan di Sinjai.

Ia juga memiliki salon kecantikan di dua daerah itu. Sejumlah remaja kampung yang sukses diberdayakan dalam lembaganya dan disalonnya.

Selain dorongan pribadinya ada juga mendapat support dari kerabatnya di Sinjai dan di Bulukumba. Menurutnya jika nantinya terpilih maka mampu menguatkan kelompok tata rias yang tersebar di Sinjai, kata Kartini. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved