PSM Makassar

Eks Kapten PSM Makassar Ini Maju Caleg, Ini Alasannya

Kapten PSM Makassar era 80-an itu maju dibawah bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Makassar.

Eks Kapten PSM Makassar Ini Maju Caleg, Ini Alasannya
HANDOVER
Mantan kapten PSM Makassar era 80-an, Sumirlan maju sebagai calon legislatif (caleg) untuk DPRD kota Makassar. Ia maju dibawah bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Makassar. 

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Mantan kapten PSM Makassar era 80-an, Sumirlan maju sebagai calon legislatif (caleg) untuk DPRD kota Makassar.

Ia maju dibawah bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Makassar.

"Saya gabung jadi caleg bersama partai PPP karena saya suka karena visi misi partai ini. Sedari dulu saya dikenal sebagai orang yang suka berjuang dan pantang menyerah. Maka itu saya suka berjuang untuk masyarakat dan membantu masyarakat lewat jalur legislatif ini,"ujar Sumirlan, Rabu (18/7/2018).

Sumirlan maju swbagai caleg lewat Dapil 1 Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPP yang telah memberikan kepercayaan kepasa saya untuk maju. Saya siap menjaga marwah partai ini. Saya juga berterima kasih banyak kepada Ketua DPC PPP kota Makassar Busranuddin Baso Tika," ujarnya.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Makassar sebelumnya sudah mendaftarkan Bakal Calon Legislator (Bacaleg) untuk DPRD Kota Makassar di Sekretariat KPU Makassar, Jl Perumnas Antang, Makassar, Sulsel, Selasa (17/7/2018) malam. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help