Tonasa Dapat Penghargaan Pendonor Sukarela, 2 Karyawannya Raih Cincin Emas karena Ini?

Dua orang pendonor Semen Tonasa yakni H Kasim Ma'mun dan Ali Djaelani menerima penghargaan cincin emas

Tonasa Dapat Penghargaan Pendonor Sukarela, 2 Karyawannya Raih Cincin Emas karena Ini?
handover
PT Semen Tonasa meraih penghargaan dari PMI UTD Kota Makassar diserahkan Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal saat Halalbihalal dan Gathering pengurus, staf serta para relawan donor darah di Aston Convention Center, Sabtu 14 Juli 2018 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Semen Tonasa meraih penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Makassar

Penghargaan yang diraih PT Semen Tonasa kali ini terkait kegiatan sosial perusahaan dalam kegiatan donor darah secara sukarela yang diserahkan pada Halalbihalal dan Gathering pengurus, staf serta para relawan donor darah di Aston Convention Center, Sabtu 14 Juli 2018 lalu.

Baca: Membanggakan, 44 Pelajar SMA Semen Tonasa Lulus PTN

Baca: Semen Tonasa Salurkan Pinjaman Modal Kerja Tahap IV

Dikutip dari rilis Humas PT Semen Tonasa, Senin (16/7/2018), penghargaan tersebut diberikan Ketua PMI Makassar Dr Syamsu Rizal kepada Kepala Biro Pelayanan Kesehatan PT Semen Tonasa dr Sujasmin Nur.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan untuk dua orang pendonor tetap asal Semen Tonasa yakni H Kasim Ma'mun dan Ali Djaelani. Keduanya menerima penghargaan cincin emas sebagai pedonor lebih dari 100 kali.

Ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal sangat mengapresiasi kepada para pendonor darah dari PT Semen Tonasa yang secara rutin, sukarela menyumbangkan darahnya.

Deng Ical –sapaannya, berharap, penghargaan tersebut bisa memotivasi khususnya, karyawan PT Semen Tonasa dan juga masyarakat untuk menyumbangkan darah untuk tujuan kemanusiaan.

Baca: VIDEO: Begini Suasana Halal Bihalal Manajemen Semen Tonasa

Baca: Begini Makna Halal Bihalal Bagi Dirut PT Semen Tonasa

“Sumbangan darah dari warga dan juga karyawan dari perusahaan, tentu sangat berarti. Karena setetes darah itu sangat berarti bagi yang membutuhkan,” kata Deng Ical.

Biro Pelayanan Kesehatan Semen Tonasa, Sujasmin Nur mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh PMI ini merupakan apresiasi atas kegiatan sosial donor darah dari PT Semen Tonasa.

“Sebagai instansi, karyawan PT Semen Tonas ikut terpanggil. Kita rutin dan sering dalam melaksanakan donor darah sukarela untuk kepentingan kemanusian yang dilakukan oleh perusahaan,” ujarnya.

Baca: VIDEO: Ini Harapan Pemudik Gratis dari Semen Tonasa

Baca: Semen Tonasa Lepas 500 Pemudik Gratis ke Surabaya

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help