Partai NasDem Daftar 30 Bacaleg di KPU Toraja Utara

Yosia Rinto Kadang mengatakan sebanyak 30 bacaleg yang diajukan di 5 dapil, di antaranya 11 orang perempuan.

Partai NasDem Daftar 30 Bacaleg di KPU Toraja Utara
risnawati/tribuntoraja.com
DPW Partai Nasional Demokrasi (NasDem) menjadi partai pertama yang mengajukan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) di KPU Toraja Utara, Jl Pongtiku No 31, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (17/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - DPW Partai Nasional Demokrasi (NasDem) menjadi partai pertama yang mengajukan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) di KPU Toraja Utara, Jl Pongtiku No 31, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (17/7/2018).

Pengajuan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem pukul 12.00 Wita, yang diwakili langsung oleh Ketua DPW Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang.

Yosia Rinto Kadang mengatakan sebanyak 30 bacaleg yang diajukan di 5 dapil, di antaranya 11 orang perempuan untuk memenuhi keterwakilan perempuan dalam Pileg 2019.

Baca: Nyaleg Lewat Gerindra, Istri Cakka Bidik Kursi Senayan

Baca: Daftar 35 Bacaleg ke KPU, NasDem Sidrap Target 12 Kursi

"Komposisi dalam pencalonan anggota DPRD, kami sangat siap dan sudah percaya diri akan memperoleh kursi, tim kami bergerak dengan baik dan saling membantu," tuturnya.

"Kami menargetkan maksimal 10 kursi legislatif di DPRD, minimal 7 kursi," lanjutnya. Dikatakan, pengajuan berkas pencalonan Bacaleg saat ini tidak mengalami kendala, berkas lengkap dan tidak mengalami pengurangan.

"Harapan saya kepada masyarakat Toraja Utara harus tetap menjaga keamanan agar kondusif dan para calon legislatif memberikan kepercayaan kepada masyarakat sebagai keterwakilan rakyat di gedung DPRD nanti demi membangun daerah kita," tutur Yosia yang juga wakil bupati Toraja Utara.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved