Jadi Irup HKN, Kajari Bantaeng: Perbedaan Jangan Memecah Persaudaraan

Johan Iswahyudi didaulat menjadi inspektur upacara pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Pantai Seruni

Jadi Irup HKN, Kajari Bantaeng: Perbedaan Jangan Memecah Persaudaraan
HANDOVER
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bantaeng, Johan Iswahyudi didaulat menjadi inspektur upacara pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bantaeng, Johan Iswahyudi didaulat menjadi inspektur upacara pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Selasa (17/7/2018).

Dalam amanat tertulisnya, dia mengapresiasi semua pihak karena telah melalui pesta demokrasi Pilkada serentak dengan aman dan damai.

Bahkan memberikan ucapan selamatnya kepada seluruh masyarakat. Karena putra terbaik Bantaeng diberi kepercayaan untuk memimpin Sulsel lima tahun ke depan.

Dia juga menyampaikan bahwa Kejaksaan telah menerima Surat Perintah Dimulainya Penyelidikan (SPDP) berupa dua berkas tindak pidana pemilu yang ancaman hukumannya minimal 36 bulan atau tiga tahun.

"Dalam pilkada yang terpilih atau tidak adalah orang kita sendiri, jadi jangan sampai perbedaan memecah belah persaudaraan kita," ujarnya di hadapan peserta upacara.

Tetapi yang paling penting kata dia adalah terlaluimua pesta demokrasi dapat dengan damai. Meskipun ada riak-riak kecil, tetapi hal itu hanyalah bagian kecil dalam kontestasi pilkada.

Pada upacara HKN itu turut hadir para Asisten, para Pimpinan OPD, para Camat, dan Kepala Bagian lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved