Jadi Rektor UMI, Ini Kabinet Kerja Prof Basri Modding

Kelimanya dilantik di depan Ketua Yayasan Wakaf UMI Mokhtar Noer Jaya disaksikan anggota senat

Jadi Rektor UMI, Ini Kabinet Kerja Prof Basri Modding
munawwarah/tribuntimur.com
Rektor UMI Prof Basri Modding 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof Basri Modding yang belum lama ini dilantik merombak posisi para wakilnya yang akan membantunya memimpin UMI lima tahun kedepan.

Perombakan tersebut diwujudkan paada pelantikan para pejabat baru. Mereka adalah Prof Dr Ir Hanafi (WR 1), Prof Dr H Salim Basalamah (WR 2), Prof Dr H Laode Husen (WR 3), Dr H Zein Irwanto (WR 4) dan Prof Dr Ir Hatta Fattah (WR 5).

Kelimanya dilantik di depan Ketua Yayasan Wakaf UMI Mokhtar Noer Jaya disaksikan anggota senat di menara UMI lantai 9, Senin (16/7/2018).

Sementara mantan Wakil Rektor III era kepemimpinan Prof Masrurah Mokhtar, Prof Dr Ahmad Gani yang dulunya menjabat sebagai WR 3, kini dipercaya dan dilantik sebagai Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPMD) dan Prof Dr H Syahnur Said mantan WR 2 dilantik sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya (LPSD) UMI.

Rektor UMI Prof Basri Modding berharap para penerima amanah bisa melaksanakan tugasnya dengan baik apalagi tugas kedepan UMI tidaklah ringan dengan sejumlah target. Termasuk membawa UMI terakreditasi A dan menuju World Class University (WCU).

"Tentunya akan bisa terwujud jika kita komitmen mengabdidengan ikhlas, kapan dan dimanapun serta berkomitmen terciptanya pelayanan maksimal terhadap siapapun,"kata Prof Basri.

Sementara Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI, Prof Dr H Mansyur Ramly yang juga hadir berharap ada progres dan kemajuan berkrlanjutan sebagai ciri sebuah organisasi telah berjalan sesuai dengan fungsinya.

”Kepada seluruh pemegang amanah di UMI, terutama yang baru dilantik, senantiasalah menjaga kohesitas sebagai prinsip dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen mitra kerja, termasuk cleaning service. Dengan demikian, akan terwujud jamaah kerja yang baik,” harap Mansyur.

Ketua Yayasan Wakaf UMI, H Mochtar Noer Jaya tak lupa mengucapkan selamat pada seluruh pejabat yang baru dilantik.

"Diharapkan kerjasama yang baik didasari keikhasan dan kejujuran dalam menjalankan amanah. Mari bergandengan tangan meningkatkan proses pendidikan di UMI, sehingga ke depan, kualitas alumni makin berkualitas,” kata Mochtar Noer Jaya.

Mochtar Noer Jaya juga mengingatkan agar para dosen dalam memberikan nilai pada mahasiswa lebih objektif.

"Jangan sampai UMi banyak lulusan, tapi tak berbanding lurus dengan kualitas kompetensi ilmunya,"tutup Mokhtar.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help