Gelar Aksi Donor Darah, Hotel Aryaduta Makassar Kumpulkan 41 Kantong

Nathalia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap tiga bulan sekali

Gelar Aksi Donor Darah, Hotel Aryaduta Makassar Kumpulkan 41 Kantong
sanovra/tribuntimur.com
Sejumlah karyawan Hotel Aryaduta mendonorkan darahnya pada kegiatan aksi sosial donor darah yang berlangsung di Ruang Masamba 4, Hotel Aryaduta, Makassar, Senin (16/7). Kegiatan ini sebagai salah satu realisasi program Corporate Social Responcibility (CSR) yang diikuti 58 calon pendonor yang merupakan karyawan hotel dan tamu hotel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Aryaduta Makassar kembali gelar aksi sosial donor darah sebagai salah satu realisasi program Corporate Social Responcibility (CSR) di Ruang Masamba 4, Senin (16/7/2018).

Kegiatan tersebut diikuti 58 calon pendonor yang merupakan karyawan hotel, tamu hotel dan anggota MalSampah sebagai mitra Aryaduta dalam pengolahan sampah.

Marketing Communication Aryaduta Makassar, Nathalia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap tiga bulan sekali sebagai wujud kepedulian.

"Ini aksi nyata untuk membantu sesama, apalagi stok darah di PMI tiap hari meningkat makanya kami jadikan sebagai program CSR," tutur Natha sapaannya.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar tersebut berakhir sekitar pukul 15.00 Wita dan sukses mengumpulkan sebanyak 41 kantong darah dari 58 pendaftar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help