ACC Sulawesi dan TII Felar FGD di Fave Hotel, Hasilnya Akan Dibawa ke KPK

Acara FGD yang digelar ACC Sulawesi ini, kerjasama Transparansi International Indonesia (TII)

ACC Sulawesi dan TII Felar FGD di Fave Hotel, Hasilnya Akan Dibawa ke KPK
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Aktivis Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi menggelar Focus Grup Discussion (FGD) di Fave Hotel, Senin (16/7/2018). Acara FGD yang digelar ACC Sulawesi ini, kerjasama Transparansi International Indonesia (TII) di lantai 2, meeting room Dubai 1 Fave Hotel, di Jl Pelita Raya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aktivis Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi menggelar Focus Grup Discussion (FGD) di Fave Hotel, Senin (16/7/2018).

Acara FGD yang digelar ACC Sulawesi ini, kerjasama Transparansi International Indonesia (TII) di lantai 2, meeting room Dubai 1 Fave Hotel, di Jl Pelita Raya.

FGD yang bertema, review dan masukan draft strategi nasional pemberantasan korupsi, di bawah Research Departement Manager Wawan Heru Suyatmiko.

"Ada beberapa dalam tujuan, seperti evaluasi RAD PPK yang sudah ada dan Meminta masukan kepada peserta draft Pencegahan Korupsi," ungkap Wawan.

Kata Wawan, FGD ini dilaksanakan di Makassar alasannya karena Makassar adalah daerah yang menjadi perhatian dari laporan kasus korupsi tertinggi.

"Makanya kita melaksanakan FGD ini di Makassar karena itu, selain Makassar ada juga tiga kota lain, seperti di Kota Serang, Malang, dan Riau," lanjutnya.

Peserta yang hadir dalam FGD kali ini seperti, aktifis anti Korupsi Makassar, komunitas Mahasiswa Anti Korupsi, dan para jurnalis media online dan cetak.

Setelah ini, pihak TII akan menyerahkan masukan dari hasil FGD ke tim nasional seperti KPK, Bapernas, Kemendagri, Kemenpan RB, Kantor Staf Presiden. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved