Piala Dunia 2018

Prediksi Final Piala Dunia 2018- Direktur Al Jasiyah Jagokan Prancis

Direktur Al Jasiyah Travel Service, Nurhayat jagokan Timnas Pransic saat menghadapi Timnas Kroasia pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki

Prediksi Final Piala Dunia 2018- Direktur Al Jasiyah Jagokan Prancis
HASRUL
Direktur Al Jasiyah Trevel Service, Nur Hayat 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Direktur Al Jasiyah Travel Service, Nurhayat jagokan Timnas Pransic saat menghadapi Timnas Kroasia pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Rusia.

"Saya jagokan Prancis, skor ketat yaitu 2-1 untuk kemenangan Olivier Giroud dan kawan-kawan," kata Nurhayat yang juga Sekretaris DPD Amphuri Sulampua.

Ia melihat pengalaman Timnas Prancis menjadi modal utama pada lagi nanti malam, apalagi Timnas Kroasia pernah takluk dari Pransic tahun 1998.

Para pemain Prancis merayakan gol Samuel Umtiti ke gawang Belgia pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 10 Juli 2018.
Para pemain Prancis merayakan gol Samuel Umtiti ke gawang Belgia pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 10 Juli 2018. (FRANCOIS XAVIER MARIT/AFP)

"Toh kalaupun sampai adu tos-tosan (adu penalti) tetap Pransic menang karena tim ini punya mental juara," kata Nurhayat mencoba menilai kedua tim.

Timnas Prancis lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Timnas Belgia dengan skor 1-0 di Stadion Kretovsky pada 10 Juli lalu.

Sementara Timnas Kroasia lolos setelah mengalahkan Timnas Inggris dengan skor 2-1 dalam perpanjangan waktu 120 menit pada 12 Juli 2018.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved