LIVE TRANS TV dan Nonton Live Streaming Final Piala Dunia Prancis vs Kroasia di Aplikasi HP Full HD

- Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Timnas Perancis dan timnas Kroasia akan digelar di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018).

LIVE TRANS TV dan Nonton Live Streaming Final Piala Dunia Prancis vs Kroasia di Aplikasi HP Full HD
Prancis vs Kroasia 

TRIBUN-TIMUR.COM - Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Timnas Perancis dan timnas Kroasia akan digelar di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018).

Perancis kemungkinan akan menurunkan gelandang Blaise Matuidi menjadi starter walaupun sempat diganti pada menit ke-86 setelah berbenturan dengan Eden Hazard pada laga semifinal melawan Belgia.

Selain itu, skuad Perancis belum mendapatkan masalah apa pun sehingga besar kemungkinan pelatih Didier Deschamps bisa menurunkan skuad terbaiknya.

 

 

Sementara itu, pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengungkapkan bahwa beberapa pemainnya memiliki cedera minor.

Penyerang Ivan Perisic sedang menjalani perawatan cedera dan melewatkan sesi latihan pada Jumat (13/7/2018). Sedangkan gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, sempat mengalami demam.

"Saya beristirahat untuk mengembalikan tenaga dan itu berhasil. Saya ingin bermain di final bahkan jika perlu bermain tanpa kaki pun saya jalani," kata Rakitic seperti dilansir dari BBC Sport pada jumpa pers, sehari jelang laga.

 

Jadwal siaran langsung: Minggu 15 Juli 2018, Trans TV, 22.00 WIB

Prancis melenggang ke final setelah menuntaskan perlawanan Belgia di semifinal.

Sementara sang kuda hitam Kroasia melangkah ke partai puncak setelah menyingkirkan Inggris di babak empat besar.

Bagi Vatreni--julukan Timnas Kroasia, final Piala Dunia 2018 ini adalah pencapaian tertinggi setelah sebelumnya mereka hanya mampu melaju ke babak semifinal pada Piala Dunia 1998.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved