Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018, Ketua DPRD Makassar Jagokan Kroasia

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Farouk M Beta menjagokan Timnas Kroasia di final Piala Dunia.

Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018, Ketua DPRD Makassar Jagokan Kroasia
AZIS
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Farouk M Beta menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Dunia di Rujab Ketua DPRD Makassar, Jl Letjen Hertasning, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (15/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Farouk M Beta menjagokan Timnas Kroasia di final Piala Dunia.

Final Piala Dunia 2018 mempertemukan Timnas Prancis kontra Kroasia di Stadion Luzhniki Stadium, Moskow ibu kota Rusia, Minggu (15/7/2018) malam ini.

Untuk mendukung jagoannya, Aru sapaan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar tersebut menggelar nonton bareng di rumah jabatan (Rujab) Ketu DPRD Makassar, Jl Letjen Hertasning, Makassar.

Baca: Farouk M Betta Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018 di Rujab Ketua DPRD Makassar

Baca: Menang atas Bhayangkara FC, PSM Kembali ke Puncak Klasemen Sementara

Sejarah baru akan menjadi milik Prancis dan Kroasia jika mengangkat trofi di Moskow. Prancis akan menambah gelar juara dunia menjadi dua.

Sementara Kroasia akan mengejutkan jagad raya andai bisa merengkuh prestasi mengesankan sebagai jawara untuk kali pertama.

"Kita ingin ada juara baru. Kedua tim tentu mempersiapkan skuad dan strategi terbaiknya demi mengangkat tropi. Dan saya melihat Kroasia paling siap dengan itu," jelas Aru.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved