VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Begini Penyambutan Saat TGB Tiba di Kampus DDI Mangkoso

Saat turun dari kendaraan Alphard putih bernomor polisi B 76 CRC yang ditumpanginya, TGB langsung disambut oleh Pimpinan DDI Mangkoso

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-azhar Cabang Indonesia, Tuan Guru Bajang (TGB)  H Zainul Majdi MA telah tiba di lokasi acara penamatan santri ke-76 dan wisuda STAI DDI ke-28 yang dipusatkan di kampus III putri Bululampang, Kelurahan Wiringtasi, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/7/2018).

TGB tiba sekitar pukul 08.30 Wita.

Saat turun dari kendaraan Alphard putih bernomor polisi B 76 CRC yang ditumpanginya, TGB langsung disambut oleh Pimpinan DDI Mangkoso, AGH Faried Wajedy MA serta para pembina.

Hadir pula menyambut TGB yakni Ketua PB DDI, AGH Syamsul Bahri, Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr Musafir Pabbabari dan Bupati Barru, Suardi Saleh beserta istrinya, Hj Hasnah Syam Mars.

Sebelum menuju tenda acara, TGB beserta rombongan penyambut terlebih dahulu menuju Musalla Nurul Huda DDI Putri Bululampang dalam rangka peresmian bangunan ibadah yang berjarak sekitar tujuh meter dari lokasi acara penamatan santri itu.

Usai peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita, TGB dan AGH Faried Wajedy masing-masing melaksanakan ibadah salat dhuha di Musalla yang memiliki bangunan dua latai tersebut.

Setelah salat dhuha, TGB kemudian digiring menuju lantai satu untuk menyantap hidangan sarapan sekaligus berbincang beberapa saat di Musalla itu sebelum dimulainya acara.

Pantauan TribunBarru.com, acara penamatan santri yang dijadwalkan dimulai pukul 08.00 Wita, baru dibuka sekitar pukul 09.00 Wita. (*)

Penulis: Akbar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved