Pemilu 2019

Sudah Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD KH Hayyung Selayar

"Angka kurang lebih 200 itu adalah mereka berasal dari berbagai Kecamatan seperti Jampea, Takabonerate, Pasimasunggu, Benteng"

Sudah Ratusan Bacaleg Periksa Kesehatan di RSUD KH Hayyung Selayar
handover
RSUD KH Hayyung Selayar 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Sedikitnya kurang lebih 200 bakal calon legislatif (Bacaleg) telah melakukan pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan di RSUD KH Hayyung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepualan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala unit rawat jalan RSUD KH Hayyung, Sitti Hadijah saat di temui di ruang kerjanya oleh Tribunselayar.com, Sabtu (14/7/2018).

"Para bacaleg yang melakukan tes RSUD KH Hayyung, menjadi pusat lokasi tes kesehatan bacaleg untuk wilayah selatan Sulsel,

"Jadi, angka kurang lebih 200 itu adalah mereka berasal dari berbagai Kecamatan seperti  Jampea, Takabonerate, Pasimasunggu, Benteng,"kata Sitti Hadijah.

Ia menambahkan bahwa  untuk pemeriksaannya, RSUD KH Hayyung, memberikan tarif untuk tes bebas narkoba dan tes kesehatan berbadan sehat  Rp 770.000  ribu per caleg dan tes sehat rohani Rp 300.000 ribu per caleg.

"Kategori pemeriksaan meliputi pemeriksaan kesehatan secara umum, pemeriksaan narkoba, dan pemeriksaan kesehatan jiwa," tuturnya. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help