Ratusan Calon Wisudawan Polinas Tamalanrea Ikuti Yudisium di Dalton

Gelombang ke 2 dilaksanakan Yudisiumnya pada tanggal 11 atau 12 bulan Agustus 2018 dengan jumlah calon wisudawan sekitar 180.

Ratusan Calon Wisudawan Polinas Tamalanrea Ikuti Yudisium di Dalton
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Calon wisudawan Polinas Tamalanrea, mengikuti Yudisium di Balarate 1, Dalton Hotel, Makassar, Sabtu (14/7/2018). Acara Yudisium yang digelar di Dalton Hotel di Jl Perintis Kemerdekaan Km 17 Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar ini diikuti 112 mahasiswa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon wisudawan Polinas Tamalanrea, mengikuti Yudisium di Balarate 1, Dalton Hotel, Makassar, Sabtu (14/7/2018).

Acara Yudisium yang digelar di Dalton Hotel di Jl Perintis Kemerdekaan Km 17 Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar ini diikuti 112 mahasiswa.

Kepala Polinas Tamalanrea Andi Yusvan Paris mengatakan, yang telah mengikuti acara Yudisium ini adalah gelombang 1 dengan jumlah 112 calon Wisudawan.

"Iya, jadi ada 112 calon wisudawan yang mengikuti Yudisium kali ini, kami ada 2 gemlombang dan ini gelombang yang pertamanya," kata Yusvan dilokasi.

Lanjut Yusfan, nanti gelombang ke 2 dilaksanakan Yudisiumnya pada tanggal 11 atau 12 bulan Agustus 2018 dengan jumlah calon wisudawan sekitar 180.

"Jadi kita bagi dua gelombang, ini yang psrtama dan yang kedua nanti bulan depan. Total dari dua gelombang ini ada hampir 300," jelas Andi Yusfan Paris.

Hadir pada Yudisium ini diantaranya seperti, Pembina Yayasan mitra mandiri Dr. Ir.H.A Muh. Yusran Paris, Direktur dan wakil Direktur Polinas Makassar. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved