Pengurus IKA Smansa Pangkep 2018-2022 Resmi Dilantik

menjadi wadah bagi para alumni untuk berkumpul dan menjalin sinergitas antarsesama alumni.

Pengurus IKA Smansa Pangkep 2018-2022 Resmi Dilantik
HANDOVER
Pengurus IKA Smansa Pangkep 2018-2022 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Keluarga Alumni  (IKA) SMA Negeri 1 Pangkep Periode 2018-2022 resmi dikukuhkan dalam acara Pelantikan Kepengurusan, di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Kota Pangkajene, Sabtu (14/7/2018).

Para pengurus terpilih dilantik oleh Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid.

Dengan diadakannya acara tersebut, menandai dimulainya masa kepengurusan IKA Smansa yang baru di bawah kepemimpinan Adnan Muis, SH, MH bersama pengurus lainnya.

Dipaparkan salah seorang anggota pengurus IKA Smansa Pangkep 2018-2022, H A Abduh Basma, diharapkan dengan adanya kepengurusan baru ini, menjadi wadah bagi para alumni untuk berkumpul dan menjalin sinergitas antarsesama alumni.

Sesuai tema pelantikan yaitu Menjalin Sinergitas Antarsesama Alumni Untuk Kemajuan Derah Kita Kabupaten Pangkep yang Produktif, Berkarakter, Maju, dan Mandiri.

"Diharapkan pula dapat membangun suatu organisasi yang mampu menjalankan program-program bermanfaat bagi para alumni," kata pria yang juga tengah bersiap menjadi bakal caleg DPRD Kabupaten Pangkep ini.

Pengurus IKA SMANSA PANGKEP 2018-2022
Pengurus IKA SMANSA PANGKEP 2018-2022 (handover)

Dalam rilisnya dikatakan, IKA Smansa Pangkep merupakan salah satu organisasi yang sangat berpengaruh di tingkat regional.

Smansa Pangkep sejak berdirinya di tahun 1963 telah telah melahirkan banyak pemimpin di tingkat regional maupun nasional.

Alumni SMANSA dikenal banyak berkarya di berbagai bidang mulai dari bidang pendidikan, politik dan pemerintahan, militer, bisnis, sains hingga kesenian.

Mulai dari pejabat sipil Bupati, anggota dewan, dosen, guru, polisi, tentara, pebisnis, dan masih banyak lagi profesi lainnya. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help