Musim Haji 2018, Garuda Indonesia Santuni Panti Asuhan

Kegiatan ini untuk menyambut musim haji tahun 2018/1439H, Garuda Indonesia menerbangkan 15.911 jamaah dari embarkasi Makassar.

Musim Haji 2018, Garuda Indonesia Santuni Panti Asuhan
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia Branch Office Makassar bersama menggelar acara syukuran berupa santunan dan doa bersama bertempat di Panti Asuhan Amanah Kaharu Makassar, Sabtu (14/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Garuda Indonesia Branch Office Makassar bersama menggelar acara syukuran berupa santunan dan doa bersama bertempat di Panti Asuhan Amanah Kaharu Makassar, Sabtu (14/7/2018).

Kegiatan ini untuk menyambut musim haji tahun 2018/1439H, Garuda Indonesia menerbangkan 15.911 jamaah dari embarkasi Makassar.

Hadir Vice President Kalimantan, Sulawesi & Papua Region Bapak I Wayan Supatrayasa didampingi oleh Vice President SBU Umroh & Hajj Garuda Indonesia Tb Irfan Farhan Fuadi berserta jajaran manajemen Garuda Indonesia Branch Office Makassar.

I Wayan menuturkan, penerbangan Haji yang akan dimulai pada17 Juli 2018 berjalan dengan lancar dan tidak terkendala halangan berarti.

Baca: Sambut Penerbangan Haji, Garuda Makassar Doa Bersama Anak Panti Asuhan

"Adapun dari Embarkasi Makassar untuk jamaah haji dengan total 35 kloter, akan berangkat menggunakan pesawat Boeing dengan jumlah kapasitas 455 seat," katanya.

Para jamaah haji juga nantinya akan didampingi para crew khusus haji yang dapat berbahasa daerah, makanan yang sudah terjamin kehalalannya dari maskapai kebanggaan Indonesia dengan fasilitas bintang lima.

Pada 10 Juli 2018, Garuda Indonesia BO Makassar bersama dengan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Makassar menggelar ameal test dan pelantikan Panitia Penyelanggara Ibadah Haji (PPIH).

Kegiatan itu dihadiri Vice President SBU Umroh dan Hajj Garuda Indonesia Irfan Farhan Fuadi dan Sekda Sulawesi Selatan.

Baca: Periode Peak Season Lebaran, Garuda Indonesia Angkut 1,2 Juta Penumpang

"Dengan pengalaman panjang dan berbagai upaya peningkatan serta perbaikan yang terus dilakukan, Garuda Indonesia optimistis apat memberikan kinerja terbaik dalam operasional penerbangan haji tahun ini," ujarnya.

Tentunya dengan mengedepankan aspek safety, on time performance (OTP), serta service excellence.

Terlebih, Garuda Indonesia telah berhasil meng-upgrade sertifikasi pelayanan haji dari ISO 9001-2008 menjadi ISO 9001-2015. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help