Home »

Luwu

Mengapa Putra Bupati Luwu 'Maccaleg' DPRD Sulsel Lewat Dapil Makassar?

Namun, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu itu, tidak maju lewat Dapil 11 Luwu Raya, melainkan Dapil 1 Sulsel meliputi

Mengapa Putra Bupati Luwu 'Maccaleg' DPRD Sulsel Lewat Dapil Makassar?
ist
Didampingi Wali Kota Palopo, Judas Amir (kiri), Arham (dua dari kiri) mengembalikan formulir pendaftaran di DPW NasDem Sulsel, Jumat (13/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Putra sulung Bupati Luwu terpilih di Pilkada Luwu 2018, Basmin Mattayang, Muhammad Arham Basmin maju calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel).

Namun, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu itu, tidak maju lewat Dapil 11 Luwu Raya, melainkan Dapil 1 Sulsel meliputi Kota Makassar A.

"Karena Pak Basmin Bupati Luwu, makanya saya tidak mau di dapil 11," katanya melalui WhatsApp kepada tribunluwu.com, Sabtu (14/7/2018).

Arham menuturkan, sebenarnya lebih muda baginya untuk lolos ke DPRD Sulsel melalui dapil 11.

Namun, dia tidak suka menggunakan nama besar ayahnya untuk menjaring suara. 

"Lagi pula saya lahir dan besar di Makassar. Jadi, insya Allah sudah bulat niat wakili masyarakat Kota Makassar di DPRD Sulsel," jelasnya.

Arham menunggangi Partai NasDem.

Didampingi Wali Kota Palopo, Judas Amir, Arham telah mengembalikan formulir pendaftaran di DPW NasDem Sulsel, Jumat (13/7/2018) malam.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help