Piala Dunia 2018

Final Piala Dunia 2018 - Ketua Gempita Selayar: Kroasia Mampu Tampil dengan Baik

Ia prediksi Luka Modric dan Mario Mandzukic mampu mencetak gol dengan prediksi skor 1-2 untuk Kroasia.

Final Piala Dunia 2018 - Ketua Gempita Selayar: Kroasia Mampu Tampil dengan Baik
handover
Ketua Gempita Selayar Suharlim 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG -Prancis vs Kroasia bertemu di babak final Piala Dunia 2018. Laga Prancis vs Kroasia ini akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia Minggu (15/07/18) pukul 22.00 WIB.

Ketua Gempita  Selayar Suharlim,  jagokan Kroasia.

"Pasalnya kroasia adalah Negara yang tidak diperkirakan di Piala Dunia untuk masuk babak Final sehingga itu akan menjadi,  pembakar semangat pemain - pemain Kroasia," kata Suharlim kepada Tribunselayar.com, Sabtu, (14/7/2018)

Menurutnya  Kroasia  awalnya tidak pernah diprediksi masuk di final sehingga mereka akan berjuang mati-matian, apalagi Kroasia belum pernah mencicipi tropi piala dunia. Itu akan menjadi pembakar semangat mereka.

Terlebih lagi, kata dia, Kroasia mempunyai semangat pemain yang pantang surut terlihat saat beberapa kali permainan, ditambah dengan pemain lini tengah dan straiker yang bisa diandalkan maka mereka akan mampu mengangkat tropi tahun ini.

Ia prediksi Luka Modric dan Mario Mandzukic mampu mencetak gol dengan prediksi skor 1-2 untuk Kroasia.

"Meskipun demikian, lanjutnya, timnas Prancis juga tidak bisa dianggap remeh. Karena mereka juga punya modal besar untuk merebut kembali piala dunia yang pernah di raihnya,

"Sehingga saya berharap pemain Kroasia mampu tampil dengan baik, dan selalu optimis untuk menang," ujar mantan Sekretaris Umum HMI cabang Makassar. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help