DPRD Paripurna Istimewa HUT ke-478 Mamuju, Ini Tokoh-tokoh yang Hadir

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mamuju Hj St Suraida Suhardi didampingi oleh Wakil Ketua DPRD H Sugianto dan H Andi Dodi.

DPRD Paripurna Istimewa HUT ke-478 Mamuju, Ini Tokoh-tokoh yang Hadir
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Rapat paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mamuju Dalam Rangka Hari Jadi Mamuju yang ke - 478 Tahun tanggal 14 Juli 2018 di gedung DPRD Mamuju. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, menggelar rapat paripurna dalam rangka hari jadi Mamuju ke-478 tahun di gedung DPRD, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Sabtu (14/7/2018).

Pantauan TribunSulbar.com, rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mamuju Hj St Suraida Suhardi didampingi oleh Wakil Ketua DPRD H Sugianto dan H Andi Dodi.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Wakilnya Irwan SP Pababari, serta Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Wakilnya Enny Angraeny Anwar hadir dalam rapat paripurna pembacaan keputusan penetapan hari jadi Mamuju.

Selain itu, rapat paripurna juga dihadiri sejumlah mantan Bupati Mamuju, seperti mantan bupati ke-VII Brigjen (Purn) TNI-AD Djuritno dan mantan bupati ke-VIII Al Malik Pababari.

Ketua DPDR se Sulbar serta bupati dan wakil bupati atau yang mewakili, sekertaris daerah Mamuju H. Suaib, jajaran kepala OPD lingkup Pemkab Mamuju, para anggota DPRD Mamuju dan sejumlah tokoh masyarakat seperti Maradika Mamuju H. Andi Maksun Dai dan seluruh perangkat adatnya atau galagar pitu, turut hadir dalam proses sakral yang dilaksanakan setiap tahun oleh pemerintah kabupaten Mamuju.

Juga tampak hadir Kasrem 142 Tatag Mamuju Letkol Arh Muh Imran, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, kepala Kemenhan perwakilan Sulbar Kolonel (Sus) Rudyanto dan Kasi Intel Kejari Mamuju Dhian Arwitadibrata.

Dalam paripurna tersebut dilakukan pembacaan sejarah singkat hari jadi Mamuju yang dibacakan oleh sekertaris dewan (Sekwan) Hasnawati.

Paripurna tersebut mengangkat tema 'Dengan semangat hari jadi Mamuju ke - 478 tahun kita kembangkan kearifan lokal untuk kemajuan ekonomi dan kesejahteraan rakyat'. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved