Ritelaku Promosikan Koleksi untuk Mahasiswa

Keseluruhan item akan ditawarkan dengan harga promo melalui program berkonsep siaran langsung pada Sabtu, 14 Juli 2018

Ritelaku Promosikan Koleksi untuk Mahasiswa
SUKMAWATI IBRAHIM
Aplikasi belanja online Karebosi RitelAku yang diperkenalkan manajemen pusat perbelanjaan MTC Karebosi dan Karebosi Link 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalender akademik tahun ajaran baru universitas di Makassar dimulai sejak Juli 2018.

Sebagian besar calon mahasiswa baru maupun mahasiswa semester lanjutan sedang mempersiapkan kebutuhan memasuki masa diksar atau perkuliahan.

Menyambut momen ini, Ritelaku telah mengumpulkan koleksi dari merchants yang bertoko fisik di MTC Karebosi, SPM Karebosi, Karebosi Link, Pusat Grosir Modern, dan Karebosi Junction.

Di antaranya adalah ragam kemeja, celana panjang, sepatu, kosmetik, handphone dan notebook. Keseluruhan item akan ditawarkan dengan harga promo melalui program berkonsep siaran langsung pada Sabtu, 14 Juli 2018 di Facebook Page Karebosi Ritelaku.

Program siaran langsung ini bertajuk Ritelaku ShopNow dan telah tayang sebanyak 4 edisi sejak 2 Juni 2018 dengan produk-produk pilihan, menawarkan harga special, yaitu banderol yang lebih murah dari harga normal di aplikasi dan harga di toko offline.

Demi mempermudah proses pembelanjaan, sehari sebelum acara ShopNow, calon pembeli dapat melihat barang-barang promosi via aplikasi belanja Ritelaku.

"Masyarakat bisa cek dulu, mana barang yang dibutuhkan dan diminati," demikian keterangan resmi direktur PT Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir, Jumat (13/7/2018)

Lebih lanjut Binsar mengatakan, harga yang tertera sebelum hari H adalah harga normal dari toko.

Di ShopNow pastinya akan ditawarkan lebih murah lagi, harganya itu diumumkan saat siaran langsung.

"Siapa di antara pemirsa yang mengetik kata kunci duluan, saat sesi selling, maka dia yang berhak mendapatkan produk terkait dengan harga spesial," ujarnya.

Untuk berpartisipasi dalam acara Ritelaku ShopNow, pemirsa disarankan menyukai laman Facebook resmi Karebosi Ritelaku agar mendapat notifikasi langsung di gadget masing-masing, beberapa saat sebelum acara dimulai.

Aplikasi belanja Ritelaku dapat diunduh secara gratis melalui playstore dan app store. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved