Pemuda Arca Maros Gelar Turnamen Futsal Berhadiah Jutaan Rupiah

Akan digelar di Lapangan Mandala, depan asrama Kostrad Kariango, pada Sabtu 25 hingga Minggu 26 Agustus 2018 mendatang.

Pemuda Arca Maros Gelar Turnamen Futsal Berhadiah Jutaan Rupiah
handover
Pemuda Arca usai gelar pertemuan Turnamen Futsal di sekretariat Arca berada depan SMA DDI Lekopaccing, Tanralili. 

Laporan Wartawam Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Pemuda Anak Muda Carangki (Arca), Desa Lekopancing, Tanralili, Maros, akan Turnamen Futsal, pada Sabtu 25 hingga Minggu 26 Agustus 2018 mendatang.

Ketua Panitia, Restu Abadi mengatakan, Jumat (13/7/2018) turnamen futsal berhadiah jutaan rupiah tersebut, digelar untuk mengasah kemampuan pemuda Maros, pada olahraga futsal.

"Selain itu, juga untuk menjalin silaturahmi sesama atlet futsal. Turnamen futsal Arca terbuka untuk umum. Siapapun tim yamg mau ikut bertanding, kami berikan kesempatan," katanya.

Turnamen Futsal Arca akan digelar di Lapangan Mandala, depan asrama Kostrad Kariango. Lokasinya berada di pinggil jalan poros, sehingga memudahkan peserta untuk menemukan lapangan.

Pemuda Arca menjadikan turnamen futsal sebagai agenda tahunan untuk menumbuhkan semangat sportivitas diantara para anggota pecinta olahraga (Futsal).

"Acara seperti ini pernah diadakan pada tahun kemarin. Alhamdulillah, turnanen pertama berjalan lancar dan sukses. Makanya digelar lagi turnamen kedua," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved