Kalah Adu Penalti, Timnas Indonesia U-19 Gagal ke Final Piala AFF, Asnawi: Ayo Bangkit!

Timnas U-19 Indonesia gagal adu penalti pada pertandingan semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Deltras Sidoarjo

Kalah Adu Penalti, Timnas Indonesia U-19 Gagal ke Final Piala AFF, Asnawi: Ayo Bangkit!
tribun timur/muhammad abdiwan
Asnawi Mangkualam Bahar 

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR -- Timnas U-19 Malaysia menang 4-3 atas timnas U-19 Indonesia pada pertandingan semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Deltras Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam.

Pemenang duel ditentukan lewat adu penalti.

Dengan demikian, Malaysia berhak tampil di final melawan Myanmar, yang mengalahkan sang juara bertahan, Thailand, dengan skor 1-0.

Sementara itu, Indonesia harus puas memperebutkan posisi ketiga.

Adapun Gol Indonesia pada waktu normal dicetak Egy Maulana Vikri pada menit ke-2 melalui titik penalti. Sedangkan gol Malaysia dicetak oleh Syaiful Alias (14').

Usai pertandingan, gelandang timnas yang juga Pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberi dukungan.

Hal ini diungkapkan olehnya melalui akun Instagram miliknya @asnawibhr.

Gelandang Timnas Indonesia yang juga Pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberi dukungan.
Gelandang Timnas Indonesia yang juga Pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberi dukungan. (instagram)

"Sidoarjo kalian luar biasa! Terima kasih Doa dam dukungannya Masyarakat Indonesia. Lagi dan lagi situasi yang sama. Ayo bangkit sudah cukup kita bersedih! Mungkin ini terlalu sakit untuk diingat kembali, tapi inilah sepakbola apapun bisa terjadi, Ayo bangkit Garudaku! Kita bisa!!! #ewako#sirinapacce," tulis Asnawi pada caption foto yang ia unggah.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help