Bukan Borneo FC atau PSM, Klub Inilah Pilihan Hamka Hamzah Setelah Lepas dari Sriwijaya FC

Hamka memang pernah menjadi bagian dari tim Singo Edan pada kompetisi TSC 2016 lalu, sebelum ia hijrah ke PSM di Liga 1 2017.

Bukan Borneo FC atau PSM, Klub Inilah Pilihan Hamka Hamzah Setelah Lepas dari Sriwijaya FC
int
Hamka Hamzah 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSR --Teka-teki klub baru Hamka Hamzah setelah hengkang dari Sriwijaya FC terjawab sudah. Eks kapten PSM Makassar itu kembali ke Arema FC.

Hamka memang pernah menjadi bagian dari tim Singo Edan pada kompetisi TSC 2016 lalu, sebelum ia hijrah ke PSM di Liga 1 2017. Baru-baru ini manajemen Sriwijaya FC melakukan 'cuci gudang'.

Baca: Tinggalkan Sriwijaya FC, Hamka Hamzah Berlabuh ke Borneo FC?

Sebanyak 9 pemain dilepas plus tiga orang tim pelatih dan dua ofisial. Saat berita ini menyebar, banyak pihak mengkait-kaitkan Hamka dengan sejumlah klub. Selain Arema, ada Bali United, PSM hingga Borneo FC.

Bahkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin memposting foto dirinya dengan Hamka seakan memberi sinyal untuk mengontrak sang kapten.

Postingan Nabil Husein di instastorynya
Postingan Nabil Husein di instastorynya (HANDOVER)

Namun sore ini Hamka memastikan dirinya ke Arema dengan memposting foto seekor singa jantan, yang tak lain mewakili simbol Arema. Lalu dalam keterangan foto ia menuliskan "Salam Satu Jiwa,.

SALAM SATU JIWA AREMA.
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help