Sekretaris Gerindra Sulbar Pendaftar ke-32 Calon Anggota DPD RI

Ditemui usai mendaftar, Isra mengatakan memilih malam malan Rabu sebagai waktu pendaftaran karena menilai malam ini

Sekretaris Gerindra Sulbar Pendaftar ke-32 Calon Anggota DPD RI
nurhadi/tribunsulbar.com
Isra D Pramulya (tengah mengenakan kaca mata) foto bersama simpatisannya usia resmi mendaftar calon anggota DPD RI di Kantor KPU Sulbar, Rabu (11/7) malam. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, Isra D Pramulya, resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Pemilu 2019.

Isra D Pramulya tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar, Jl. Soekarno Hatta Mamuju, Rabu (11/7) sekitar Pukul 21.30 Wita, didampingi puluhan simpatisannya dari lintas partai politik di Sulawesi Barat.

Pria kelahiran Kabupaten Polman tersebut, tampak mengenakan kemeja warna putih dengan peci hitam, seragam yang identik dikenakan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Mantan Sekertaris Jenderal Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) itu, menjadi pendaftar ke 32 sebagai bakal calon DPD RI Dapil Sulbar.

Ditemui usai mendaftar, Isra mengatakan memilih malam malan Rabu sebagai waktu pendaftaran karena menilai malam ini sebagai hari atau waktu yang baik.

"Saya merasa bersyukur malam ini, karena saya didampingi oleh teman-teman dari lintas partai politik mendaftar ke KPU Sulbar. Saya juga didampingi oleh para tokoh lintas agama,"kata Isra kepada TribunSulbar.

"Yang jelas malam ini saya bangga karena saya ini partai Gerindra, tapi saya diantar dan didoakan oleh teman-teman dari lintas partai dan lintas profesi. Saya juga alumni PMII tapi saya diantar oleh tokoh-tokoh KAHMI, saya ini muslim tapi saya diantara oleh teman-teman saya yang Nasrani, sehingga malam ini malam yang berbahagian buat saya karena bisa berdiri bersama-sama mereka,"ujar Isra menambahkan.

Isra menuturkan, hal demikianlah yang manjadi salah satu tujuannya maju di DPD RI karena ingin berdiri menperjuangkan aspirasi semua pihak atau semua golongan di Sulawesi Barat.

"Tentu yang utama saya maju karena ingin memperjuangkan daerah saya dari berbagai aspek pembangunan, seperti pendidikan dan peningkatan SDM serta peningkatan insfrastruktur kesehatan,"kata dia.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help