Nurdin Halid Sopiri Presiden Jokowi di Harkopnas ke-71

Sepanjang acara, NH juga terlihat lengket dengan Presiden Jokowi. Keduanya bahkan terlihat berbicara empat mata.

Nurdin Halid Sopiri Presiden Jokowi di Harkopnas ke-71
HANDOVER
Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), Nurdin Halid, tampil mesra dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-71 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (12/7/201). 

Laporan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), Nurdin Halid, tampil mesra dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-71 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (12/7/201).

NH tampak setia mendampingi orang nomor satu di Indonesia yang turut hadir membuka kegiatan nasional tersebut.

NH bahkan terlihat menjadi sopir bagi Presiden Jokowi menuju lokasi puncak acara dalam area ICE BSD. Mengendarai mobil mini, NH mengemudikan kendaraan tersebut dengan Presiden Jokowi duduk tepat di belakangnya.

Politikus senior Golkar itu sendiri terlihat duduk di depan didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution.

Sepanjang acara, NH juga terlihat lengket dengan Presiden Jokowi. Keduanya bahkan terlihat berbicara empat mata.

Presiden Jokowi tampak serius mendengarkan NH sembari terus berjalan.

Dalam puncak peringatan Harkopnas ke-71, NH pun secara tegas menyampaikan dukungan dari Dekopin kepada Jokowi pada Pilpres 2019.

"Sebentar lagi tahapan Pilpres akan berjalan. Kami insan koperasi Indonesia mendoakan dan mendukung agar Bapak Ir H Joko Widodo tetap menjadi presiden Indonesia," ucap NH via rilis, Kamis (11/7/2018).

Mantan Calon Gubernur Sulsel itu mengungkapkan Presiden Jokowi sudah banyak berjasa dalam memajukan koperasi di Indonesia. Oleh karena itu, seluruh insan koperasi harus membalas jasa Jokowi tersebut.

"Budi harus dibalas dengan Budi. Budi tidak boleh dibalas dengan air tuba," katanya.

NH lalu bertanya kepada seluruh insan koperasi yang hadir. "Apakah insan koperasi Indonesia setuju? Siap memenangkan bapak Joko Widodo sebagai presiden 2019-2023?" kata dia yang langsung dijawab oleh teriakan setuju dari hadirin.

"Itu spontan suara hati nurani Insan koperasi Indonesia," pungkasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help