Jangan Lewatkan Event Holy School di Phinisi Point Makassar

Kegiatan ini akan berlangsung di Atrium London Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar.

Jangan Lewatkan Event Holy School di Phinisi Point Makassar
HANDOVER
Manajemen Phinisi Point Makassar menggelar Jombore Phinisi Point. Mengusung dua tema utama yakni Holy School dan Baby & Toys Fair, event ini akan digelar secara bertahap yakni 13 hingga 19 Juli 2018 dan 26 hingga 31 Juli 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Phinisi Point Makassar kembali manjakan pengunjung setianya melalui event bertajuk 'Jombore Phinisi Point'.

Mengusung dua tema utama yakni Holy School dan Baby & Toys Fair, event ini akan digelar secara bertahap yakni 13 hingga 19 Juli 2018 dan 26 hingga 31 Juli 2018.

Tema Holy School yang berlangsung pada tahap awal bulan ini, diambil dari kata Holiday dan School yang maknanya liburan dan sekolah.

Kegiatan ini akan berlangsung di Atrium London Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar.

“Kalau tema Back To School sudah biasa. Jadi kami cari ide lain, yakni Holy School yang bermakna menghabiskan waktu liburan sembari menunggu waktu masuk sekolah di Phinisi Point,” kata General Manager Phinisi Point, Anggraini, Kamis (12/7/2018).

Kegiatan ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang fokus pada pemberdayaan dan pengembangan pendidikan di Kota Makassar.

Dalam event Holy School ini, Phinisi Point bekerjasama dengan Pusat Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Dinas Pendidikan Kota Makassar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved