Idolakan Ketua NasDem Makassar, Ibu Ini Beri Nama “Cicu” ke Bayinya

Harti mengaku nama itu sudah ia siapkan sejak anaknya masih dalam kandungan

Idolakan Ketua NasDem Makassar, Ibu Ini Beri Nama “Cicu” ke Bayinya
handover
bayi diberi nama cicu 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Mengidolakan Ketua Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, seorang ibu warga Kota Makassar, Harti, memberi nama bayi perempuannya dengan nama “Cicu”, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi.

Harti adalah salah satu kader Garnita Malahayati NasDem Makassar yang mengaku mengidolakan Cicu (Rachmatika Dewi). Harti mengaku nama itu sudah ia siapkan sejak anaknya masih dalam kandungan.

"Saya sangat suka dengan Ibu Cicu, cantik, pintar, peduli sesama. Mudah-mudahan dengan nama ini kelak anak saya bisa seperti beliau," ujarnya, Kamis (12/7/2018).

Cicu pun menyempatkan diri membesuk Harti dan bayinya. Cicu pun pun mengaku senang namanya juga disematkan kepada bayi perempuan Harti.

"Senang sekali, ini penghargaan yang luar biasa. Mudah-mudahan Cicu kecil sehat, tumbuh dewasa, berbakti kepada orangtua, dan kesuksesannya melebihi saya," tutur Cicu.

Imbau Jaga Silaturahmi
Sebelumnya, NasDem Makassar menggelar silaturahmi bersama kader di sekretariat NasDem Makassar, Jl RS Faisal, Selasa (11/7/2018).

rapat nasdem makassar
rapat nasdem makassar (handover)

Ketua NasDem Makassar, A Rachmatika Dewi, mengimbau seluruh kader tetap menjaga hubungan silaturahmi baik itu sesama kader partai maupun masyarakat sekitar.

"Saya berharap teman teman NasDem jangan ada yang bersedih, tetap semangat. Sampai hari ini kita masih berjuang. Doakan yang terbaik untuk kita semua," ujarnya di hadapan kader Nasdem Makassar.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh keluarga Partai NasDem yang telah berjuang bersamanya dalam kontestasi Pilwali Makassar 2018.

"Selama proses pilkada, perjuangan kalian sangat luar biasa. Sekali lagi terimakasih," katanya. Di acara itu, Cicu turut makan dan bernyanyi bersama pengurus dan kader NasDem Makassar.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved