Gelar Holy School, Phinisi Point Makassar Target 1.000 Murid SD

Event ini akan digelar secara bertahap yakni 13 hingga 19 Juli 2018 dan 26 hingga 31 Juli 2018.

Gelar Holy School, Phinisi Point Makassar Target 1.000 Murid SD
HANDOVER
Holy School dan Baby & Toys Fair Phinisi Point Makassar, event ini akan digelar secara bertahap yakni 13 hingga 19 Juli 2018 dan 26 hingga 31 Juli 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Phinisi Point Makassar kembali manjakan pengunjung setianya melalui event bertajuk 'Jombore Phinisi Point'.

Mengusung dua tema utama yakni Holy School dan Baby & Toys Fair, event ini akan digelar secara bertahap yakni 13 hingga 19 Juli 2018 dan 26 hingga 31 Juli 2018.

Holy School yang akan berlangsung pada 13 hingga 19 Juli 2018, diambil dari kata Holiday dan School yang maknanya liburan dan sekolah akan dipusatkan di Atrium London Phinisi Point.

Event Executive Phinisi Point, Andika Agung Prasetya mengatakan, event Holy School akan digelar dengan beragam konsep yang sasaran utamanya adalah siswa sekolah dasar.

Di event ini nantinya ada Exhibition, Garden Reading, Band, Parade Back to School & Cosplay, Story Telling, Pemutaran Video, Dance, Fashion Show, dan beragam kegiatan menarik lainnya.

“Kami harapkan sekitar seribuan siswa bisa terlibat dalam event ini. Hingga saat ini sudah terdaftar sekitar tujuh ratusan siswa yang berasal dari berbagai sekolah dasar di Kota Makassar,” kata Dandi, sapaan akrabnya, Kamis (12/7/2018).

Sementara itu Public Relation Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengharapkan, dengan berlangsungnya event ini pengunjung Phinisi Point bisa terus meningkat dan Phinisi Point bisa semakin dikenal masyarakat Kota Makassar.

“Untuk info lengkapu seluruh event yang berlangsung, masyarakat kota Makassar bisa mengecek di Account Official Instagram Phinisi Point @PhinisiPoint. Ini sengaja kami maksimalkan, agar masyarakat Kota Makassar bisa lebih dekat dan mengenal Phinisi Point,” tuturnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved