BNK Takalar Terima Penghargaan P4GN

Selain Takalar, BNNP Sulsel juga memberikan penghargaan P4GN kepada empat BNK lainnya yaitu Luwu Timur, Bantaeng dan Soppeng.

BNK Takalar Terima Penghargaan P4GN
ist
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan memperingati puncak perayaan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di GOR Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Jalan Baddoka, Biringkanaya, Makassar, Kamis (12/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan memperingati puncak perayaan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di GOR Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Jalan Baddoka, Biringkanaya, Makassar, Kamis (12/7/2018).

Dalam peringatan tersebut, Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono memberikan penghargaan kepada Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Takalar H Achmad Dg Se're disaksikan oleh Kepala BNN Sulsel Brigjen Pol Mardi Rukmianto.

"Alhamdulillah BNK Takalar menerima penghargaan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dalam peringatan HANI tadi. Ini tentu menjadi amanah besar bagi kami di BNK," kata Achmad.

Selain Takalar, BNNP Sulsel juga memberikan penghargaan P4GN kepada empat BNK lainnya yaitu Luwu Timur, Bantaeng dan Soppeng.

"Semoga ke depannya BNK Takalar bisa bersinergi dengan BNK kabupaten lainnya untuk memberantas peredaran narkoba yang hari ini sudah menyasar warga hingga di kampung-kampung," tutup pria yang kerap disapa dengan nama Haji De'de ini.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help