Usai IYL, Giliran NH-Aziz Bikin Surat Terbuka Buat Prof Andalan, Begini Isinya

NH-Aziz juga memohon maaf dengan sebesar-besarnya jika ada kekurangan, khilaf.

Usai IYL, Giliran NH-Aziz Bikin Surat Terbuka Buat Prof Andalan, Begini Isinya
HANDOVER
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, NH-Aziz, meneken Deklarasi Palopo berisi percepatan pembentukan Provinsi Luwu Raya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mengakui kemenangan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada Pilgub Sulsel 2018.

Karena itu, NH-Aziz melalui surat terbuka menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Prof Andalan. NH-Aziz juga memohon maaf dengan sebesar-besarnya jika ada kekurangan, khilaf, ataukah kesalahan selama proses Pilgub 2018 berlangsung.

"Kepada saudara kami Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman kami ucapkan selamat mempersiapkan diri bekerja dan beribadah mengemban amanah warga Sulawesi Selatan sebagai gubernur dan wakil gubernur," ungkap NH-Aziz dalam surat terbuka yang dikirim salah seorang kepercayaannya selama Pilgub Sulsel, Rabu (11/7/2018) dini hari.

Baca: Suara Prof Andalan Paling Banyak, IYL Bikin Tulisan Ini Sebelum Liburan ke Luar Negeri

Baca: PKB Sulsel Siap Dukung Program Prof Andalan

Sebelumnya, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyampaikan ucapan selamat, support, sekaligus terima kasih kepada tim, relawan, dan simpatisan dalam bentuk tulisan sebelum bertolak ke luar negeri untuk menikmati liburan bersama keluarganya.

Berikut surat terbuka pasangan NH-Aziz.

Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepada para sahabatku
Alhamdulillah atas Kuasa Allah SWT, Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sul-Sel) sampai di pengujung tahapan. KPUD menetapkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) memperoleh suara terbanyak, disusul Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (Punggawa-Macakka), dan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL).

Inilah realitasnya. Kita terima sebagai hasil derap demokrasi dalam bentuk pemilihan langsung yang melibatkan Warga Sulawesi Selatan.

Dalam pesta demokrasi ini, NH-Aziz sudah menunjukkan segenap niat baik untuk warga Sulsel. Tapi hasilnya menegaskan niat baik kontestan lainlah yang lebih dulu mendapat kesempatan mewujudkan itu.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help