KM Lestari Maju Karam di Selayar

Polda Sulsel Pastikan Tersangka KM Lestari Maju Lebih dari Tiga Orang

Tim penyidik akan terus bekerja secara marathon, sembari memeriksa beberapa saksi-saksi lainnya di Polda.

Polda Sulsel Pastikan Tersangka KM Lestari Maju Lebih dari Tiga Orang
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Polda Sulsel merilis Pemilik Kapal KM Lestari Maju, Hendra Yuwono sebagai tersangka di Mapolda Sulsel. (darul/tribun) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Polda Sulsel pastikan, tersangka dalam kasus karamanya KMP Lestari Maju di Kepulauan Selayar lebih dari tiga orang.

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, saat merilis kasus tersebut di Mapolda Sulsel, Makassar, Rabu (11/7/2018).

"Sudah tiga tersangka, tidak menutup kemungkinan ditetapkan lagi tersangka baru," katanya, didampingi Direskrimsus Polda, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono.

Pemilik Kapal KM Lestari Maju, Hendra Yuwono menggunakan baju tahanan saat menghadiri jumpa pers yang berlangsung di Mapolda Sulsel, Makassar, Rabu (11/7). Dalam jumpa pers yang dipimpin Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani memastikan  Hendra Yuwono sebagai tersangka baru dalam kasus  kasus feri KM Lestari Maju yang dinilai lalai menjalankan tugas sehingga mengakibatkan KM Lestari Maju tenggelam dan menewaskan 36 orang penumpang.
Pemilik Kapal KM Lestari Maju, Hendra Yuwono menggunakan baju tahanan saat menghadiri jumpa pers yang berlangsung di Mapolda Sulsel, Makassar, Rabu (11/7).(sanovra/tribuntimur.com)

Tiga tersangka itu, perwira Syahbandar Bira Bulukumba, Kuat Maryanto, pemilik KMP Lestari Maju, Hendra Yuwono dan nahkoda KMP Lestari, Agus Susanto.

Lanjut Dicky dalam kasus KMP Lestari Maju, tim penyidik akan terus bekerja secara marathon, sembari memeriksa beberapa saksi-saksi lainnya di Polda.

"Yang jelasnya alat bukti sudah cukup, dan terus kita akan menyelidiki kasus ini. Jadi tidak menutup kemungkinan akan ada bertambah lagi," tambah Dicky. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help