Pemkab Bantaeng Raih Penghargaan Pengelolaan Kepegawaian

Rakornas Kepegawaian dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) Asman Abnur.

Pemkab Bantaeng Raih Penghargaan Pengelolaan Kepegawaian
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Pemkab Bantaeng kembali menerima penghargaan atas pencapaiannya dalam pengelolaan kepegawaian terbaik nasional 2018. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pemkab Bantaeng kembali menerima penghargaan atas pencapaiannya dalam pengelolaan kepegawaian terbaik nasional 2018.

Penghargaan diserahkan langsung oleh kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Bima Haria Wibisana pasa Rakornas Kepegawaian Tahun 2018 di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Rabu (11/7/2018).

Penghargaan tersebut diberikan kepada pengelola kepegawaian terbaik dengan menilai indikator pelaksanaan perencanaan formasi/pengadaan PNS, pelayanan kenaikan pangkat dan pensiun, implementasi SAPK, pemanfaatan CAT BKN dan penilaian kompetensi.

Rakornas Kepegawaian dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) Asman Abnur.

Dihadiri oleh para Sekretaris Daerah dan Kepala Biro/Badan Pengelola Kepegawaian seluruh Kementerian, Lembaga dan Provinsi serta kabupaten/kota se-Indonesia.

Kepala BKPSDM Bantaeng, Asri Sahrun yang menerima langsung penghargaan itu menyebutkan bahwa prestasi iti merupakan wujud kerja nyata Pemkab Bantaeng pada bidang pembinaan kepegawaian.

Dukungan dan kerjasama semua pihak sebagai mitra kerja memberikan kontribusi yang besar terhadap kelancaran tugas dan sukses pengelolaan kepegawaian dan pembinaan ASN.

"Tidak kalah pentingnya bimbingan dan arahan dari bapak Bupati Bantaeng (Nurdin Abdullah) sebagai pejabat pembina kepegawaian yang terus menerus melakukan evaluasi kinerja seluruh OPD lingkup Pemkab Bantaeng," ujarnya kepada TribunBantaeng.com.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help