PSM Makassar

Jelang Lawan Bali, Ajudan Kepala Pertanahan Makassar Yakin PSM Menang

Prediksi pertandingan malam ini akan berlangsung alot dan sengit. Meski begitua dia memperdiksi PSM akan menang dengan skor tipis.

Jelang Lawan Bali, Ajudan Kepala Pertanahan Makassar Yakin PSM Menang
handover
Ashadi Rahman

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Jelang pertandingan Bali United vs PSM Makassar dalam lanjutan Traveloka Liga 1 Indonesia 2018, yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali (11/7/2018) malam ini.

Salah seorang suporter fanatik PSM Makassar, Ashadi Rahman sapaan Mangul meyakini anak asuhan Robert Albert akan membawa pulang poin penuh dari lawatannya di pulau dewata Bali.

"Saya melihat performa Pluim dkk cukup baik hal ini dilihat pada laga terahir saat menjamu tuan rumah Persija Jakarta, jika permainan anak asuhan Robert Alberts tetap konsisten saya yakin PSM menang lawan Bali Malam nanti," katanya.

Dia mengatakan pertandingan malam ini akan berlangsung alot dan sengit. Meski begitua dia memperdiksi PSM akan menang dengan skor tipis.

"Laga malam nanti akan berlangsung seru karena kedua tim sama sama mengingikan kemenangan. Tapi saya yakin PSM menang 1-0, gol di cetak Guy Junior," ucapnya.

Mangul yang juga ajudan kepala badan pertanahan kota Makassar, mengatakan bahwa untuk mengalahkan tuan rumah Bali United bukanlah pekerjaan mudah apalagi bermain di depan ribuan pendukung sendiri tentu saja mereka tak ingin di permalukan.

"Jadi untuk mengalahkan tuan rumah Bali Untid butuh kerja keras dan konsentrasi penuh selama pertandingan. Dengan begitu, saya yakin PSM akan mencuri kemenangan dengan memaksimalkan setiap peluang yang ada untuk berbuah menjadi gol," tutupnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved