Home »

Luwu

HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Palopo Luncurkan Aplikasi Kring Mobile

Aplikasi ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan lebih cepat kepada warga.

HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Palopo Luncurkan Aplikasi Kring Mobile
desy arsyad/tribunpalopo.com
Polres Palopo luncurkan aplikasi Kring Mobile, di Lapangan Pancasila, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Desy Arsyad

TRUBUNPALOPO.COM, WARA - Kepolisian Resor (Polres) Palopo menggelar syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 di Lapangan Pancasila, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (11/7/2018).

Dalam syukuran ini juga Polres Palopo meluncurkan aplikasi kring mobile. Aplikasi ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan lebih cepat kepada warga.

"Secara manual, program kring mobile telah diterapkan Polres Palopo selama satu tahun. Aplikasi ini bertujuaan untuk memberikan layanan lebih cepat kepada warga Palopo," kata Kapolres Palopo, AKBP Taswin.

Baca: Pimpin Upacara HUT Bhayangkara, Ini Pesan Kapolres Bantaeng

Baca: HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Jeneponto Syukuran Bareng Anggotanya

Aplikasi kring mobile telah tersedia di playstore. Warga diharap dapat mendownload aplikasi itu untuk melaporkan jika terjadi tindak kejahatan di lingkungan mereka.

"Jika terjadi tindak kejahatan atau terjadi laka lantas silahkan hubungi Polres Palopo melalui aplikasi kring mobile," ujarnya.

Polres Palopo juga menggelar simulasi penanganan jambret, melalui kring mobile.

Dalam simulasi tersebut, tim Jatanras Polres Palopo memburu penjambret milik warga setelah mendapat laporan dari warga melalui aplikasi kring mobile.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help