Begini Perayaan HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Tana Toraja

Juga sekaligus mengheningkan cipta bersama, mendengarkan Tri Brata serta pembacaan amanat Polri.

Begini Perayaan HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Tana Toraja
risnawati/tribuntoraja.com
Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Lapangan Kasimpo, Kelurahan Kamali Pentalluan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Lapangan Kasimpo, Kelurahan Kamali Pentalluan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel, Rabu (11/7/2018).

Upacara bertemakan "Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019" diawali mendengarkan lagu mars Polri oleh seluruh para tamu undangan.

Juga sekaligus mengheningkan cipta bersama, mendengarkan Tri Brata serta pembacaan amanat Polri.

Kapolres AKBP Julianto P Sirait, dalam membacakan amanat Presiden RI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Polri dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, perbatasan, terpencil maupun anggota yang mengemban tugas di luar negeri.

"Presiden RI juga menyampaikan apresiasi terhadap Polri yang bekerja keras dalam penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah, yang mana bisa berjalan dengan aman dan tertib," kata Julianto saat membacakan amanat Presiden RI.

"Selamat Dirgahayu kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 72, terus tegaklah menjadi Rastra Sewakottama, abdi utama nusa dan bangsa," tambahnya.

Kapolres Tana Toraja sekaligus memberikan penghargaan kepada enam personel yang berprestasi dengan kinerja yang baik. "Bagi yang belum mendapatkan penghargaan jadikan ini sebagai motivasi untuk memacu kinerja rekan-rekan semua," ucap Julianto.

Pada upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun itu, dihadiri Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Hiraz M S Turnip, Kepala Kajari Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, Ketua DPRD Toraja Utara Stefanus Mangatta, Pj Sekda Toraja Utara Rede Roni Bare, pejabat dan perwira Polres Tana Toraja, Bhayangkari, anggota Polri, TNI, Toga, Tomas, Topa dan para tamu undangan.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved