Bali United Vs PSM

Bali United v PSM Makassar, Pembalasan Kenangan Buruk 2017, Lengkap Prakiraan Pemain

Bahkan, pada musim kompetisi 2017 itu, PSM dua kali takluk dari anak asuhan Widodo Cahyo Putro.

Bali United v PSM Makassar, Pembalasan Kenangan Buruk 2017, Lengkap Prakiraan Pemain
tribun timur/ocha alim
Penyerang sayap PSM M Rahmat berusaha melapaskan diri dari dua pemain Bali United Nick Van Der Velden dan M Taufiq dalam laga Liga 1 2017 di Stadion Wayan Dipta, Bali, tahun 2017 lalu. PSM bertekad membalas kekalahan musim lalu 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pada kompetisi Liga 1 2017 lalu, PSM Makassar nyaris saja merebut gelar juara, andai tak dipermalukan Bali United pada laga pekan ke-33 di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Bali United mencatatkan diri sebagai tim pertama yang menaklukan PSM di kandang sendiri pada musim kompetisi 2017 itu sekaligus memupus peluang juara Laskar Pinisi.

Baca: Bali United v PSM Makassar, Pemain Anyar Melvin Platje Bak Tampil, Ini Dilakukan Robert?

Baca: 40 Lampu LED Dipasang di Stadion Mattoanging, Begini Kondisinya! Hamka Pun Komentar

Sebelum wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, Bali United mencetak gol tunggal yang berujung kekalahan PSM di kandang.

Bahkan, pada musim kompetisi 2017 itu, PSM dua kali takluk dari anak asuhan Widodo Cahyo Putro. Pada pertemuan pertama, PSM kalah telak 3-0 di Stadion I Wayan Dipta.

Momen pahit kekalahan PSM itu pun membuat para punggawa Laskar Pinisi memiliki misi khusus di musim kompetisi 2018 ini yakni misi balas dendam.

Nah, kembali bertandang di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Rabu (11/7), PSM tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

Baca: Bali United v PSM Makassar, Kembali Main di Klub Lama, Abdul Rahman Janjikan Hal Ini?

Baca: Ini Janji Manajemen dan Panpel untuk Penerangan Stadion Mattoanging? Rampung Pekan Ini

"Yang terjadi di Makassar lalu (2017), saya juga menyayangkan dimana tim kita dapat hukuman sehingga hal-hal itu tidak perlu terjadi lagi," kenang Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, saat jumpa pers, Selasa (10/7/2018).

Kekuatan Penuh

Anak asuhan Robert Rene Alberts bakal tampil dengan kekuatan penuh. Wiljan Pluim sebagai jendral lini tengah kembali akan merumput setelah absen pada laga sebelumnya akibat akumulasi kartu kuning.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved