Virtus Technologi Rambah Makassar, Ini Targetnya

Meski baru saja merambah ke Indonesia Timur, khususnya Makassar, Virtus telah memiliki Klien besar.

Virtus Technologi Rambah Makassar, Ini Targetnya
abdiwan/tribuntimur.com
Penyedia solusi infrastruktur TI, Virtus Technology Indonesia menggelar konferensi dan pameran infrastruktur TI dengan menyasar para pelaku industri di Hotel Melia, Jl Mappanyukki, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (10/9/2018). Bertajuk Virtual Showcase 2018 ini menggandeng PT Lintasarta selaku penyedia jasa komunikasi data, internet dan layanan IT yang juga merupakan anak perusahaan Indosat.Keduanya bekerja sama untuk memperkenalkan Internet of Things (IoT), yang kini telah diterapkan secara luas untuk berbagai keperluan, baik rumah, bisnis, layanan publik, dan bahkan untuk perkembangan kota. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Meski baru saja merambah ke Indonesia Timur, khususnya Makassar, Virtus telah memiliki Klien besar.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Of Virtus Technologi Indonesia, Riski Liana di sela-sela acara Virtus Showcase 2018 di Lantai 7, Hotel Melia, Jl Mappanyukki, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (10/7/2018).

Di antaranya, Bank Sulselbar dan Kalla Group.

"Client besar kita di Makassar saat ini ada Bank Sulselbar dan Kalla Group, namun untuk total keseluruhan kita belum update," kata pada tribun-timur.com, Selasa (10/7/2018).

Sementara untuk target finansial di Makassar Riski mengaku belum belum tahu.

"Kalau di Makassar atau Indonesia Timur kita belum punya tau targetnya berapa. Namun secara nasioanal tahun lalu kita raih Rp 1 triliun dan tahun ini menargetkan naik 15-20 persen," jawabnya.

Untuk jumlah klien secara nasioanl, Riski mengatakan sudah mencapai ribuan terdiri dari perbankan, sekolah, pemerintahan, pembiayaan dan lainnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved