Lewat Demokrat, Ketua Garnita BAIK Maccaleg di Dapil III Luwu

Walaupun pendatang baru, perempuan yang akrab disapa Atik Santoso ini, tak gentar berebut suara dengan seniornya

Lewat Demokrat, Ketua Garnita BAIK Maccaleg di Dapil III Luwu
desy/tribunluwu.com
Ketua Garnita BAIK, Darmiati Mahmuddin. 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, WALENRANG - Setelah sukses mengantarkan pasangan Basmin Mattayang -Syukur Bijak (BAIK) memenangkan pilkada Luwu, 27 Juni lalu, Ketua Gerakan Wanita (Garnita) BAIK, Darmiati Mahmuddin, siap bertarung di pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Darmiati maju lewat Partai Demokrat. Alumni Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo ini akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) III Luwu.

Dia mengaku maju calon legislatif karena dorongan keluarga dan pendukung BAIK yang hingga saat ini masih solid.

Walaupun pendatang baru, perempuan yang akrab disapa Atik Santoso ini, tak gentar berebut suara dengan seniornya yang terlebih dahulu terjun ke dunia politik.

"Saya maju karena dorongan keluarga dan teman-teman seperjuangan di BAIK. Bismillah, saya siap bertarung. Bantuka," katanya, Selasa (10/7/2018).

Darmiati menyasar kaum perempuan yang merupakan mayoritas pemilih di Walmas yang meliputi enam kecamatan. Makanya, taglinenya adalah 'Perempuan Juga Punya Suara'.

"Tapi, saya juga akan mengakomidir kepentingan laki-laki. Intinya, tidak ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan," katanya.

Dapil III Walmas, mendapat jatah 10 kursi di DPRD Luwu meliputi, Kecamatan Lamasi, Lamasi Timur, Walenrang, Walenrang Barat, Walenrang Timur, dan Walenrang Utara.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help