7 Bulan Jabat Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko Minta Maaf

Suaranya bergetar parau meminta maaf atas segala kekhilafan yang pernah diperbuatnya.

7 Bulan Jabat Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko Minta Maaf
munjiyah/tribunpangkep.com
AKBP Bambang Wijanarko terisak di depan puluhan anggota Polres Pangkep di Halaman Mapolres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Selasa (10/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - AKBP Bambang Wijanarko hanya tujuh bulan menjabat sebagai kapolres Pangkep.

Di depan puluhan anggota Polres Pangkep yang menghadiri lepas sambut kapolres Pangkep, Bambang terisak keluar dari ruangannya yang lama.

Ia berdiri bersama kapolres Pangkep yang baru AKBP Tulus Sinaga di halaman Mapolres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Selasa (10/7/2018).

Sesekali dia menyeka air matanya, suaranya bergetar parau meminta maaf atas segala kekhilafan yang pernah diperbuatnya.

Baca: Lepas Jabatan Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko Menangis di Depan Puluhan Anggotanya

Baca: Kapolres Pangkep Dimutasi ke Polda Sulsel, Ini Dugaan Penyebabnya

"Saya minta maaf atas segala kekurangan selama tujuh bulan ini. Saya manusia biasa tidak luput dari kesalahan," ujarnya.

Dikatakan meski dirinya tidak lagi menjabat, raga dan hatinya tetap bersama rekan-rekan Polres Pangkep. "Rekan-rekan tetap menjaga silaturrahmi, kita sudah jadi keluarga dan tidak ada lagi batasan. Jadi saya mohon maaf atas nama pribadi dan atas nama keluarga saya," jelasnya.

Ia berharap semoga Allah SWT masih memberinya kesempatan lagi bersama rekan-rekan Polres Pangkep di penugasan berikutnya.

Sekadar informasi, AKBP Bambang Wijanarko dimutasi ke Polda Sulsel sebagai perwira menengah (Pamen). Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri Nomor ST/1679/VII/KEP./2018 yang dikeluarkan langsung dari Mabes Polri.

Pada STR tersebut, jabatan kapolres Pangkep dijabat oleh AKBP Tulus Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Sulsel.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help