Pilgub Sulsel

Pilgub Sulsel - Ini Harapan Anggiat Sinaga untuk Prof Andalan

Prof Andalan secara resmi dinyatakan sebagai menang dan akan menjabat Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Pilgub Sulsel - Ini Harapan Anggiat Sinaga untuk Prof Andalan
HANDOVER
Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga di Palopo 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Rekapitulasi perolehan suara hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel sudah selesai.

Pasangan nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman atau Prof Andalan secara resmi dinyatakan sebagai menang dan akan menjabat Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Menyikapi hasil tersebut pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulsel menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Prof Andalan pada pesta demokrasi tahun ini.

"Pertama-taman selamat atas keterpilihan Pak Prof dan Pak Sudirman," kata Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga yang juga General Manager Hotel Claro Makassar, Senin (9/7/2018).

Anggiat pun berharap Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Prof Andalan bisa menstimulasi semua daerah untuk melakukan revitalisasi pesisir dan pantai.

"Seperti yang dilakukan di Bantaeng yang bersih dan ada kehidupannya sehingga ada pemerataan potensi wisata di semua daerah," sebut Anggiat memberi contoh.

Selanjutnya ia berharap pemerintah yang baru harus mendorong kabupaten kota lebih kreatif buat event agar semakin banyak arus kunjungan ke Sulsel dan Makassar.

"Saatnya Pak Prof Andalan mendorong investor luar segera masuk untuk investasi ke Sulsel dengan demikian ekonomi Sulsel bergerak cepat dan daya beli masyarakat pastinya meningkat," harap CEO Phinisi Hospitality tersebut.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved