Liga 1 Indonesia

Demi Suport PSM Makassar, Red Gank Terbang ke Bali

Sejumlah anggota Red Gank akan berangkat ke Denpasar Bali untuk memberi dukungan langsung kepada pemain.

Demi Suport PSM Makassar, Red Gank Terbang ke Bali
HANDOVER
Kelompok suporter Red Gank tak ingin para pemain PSM Makassar berjuang sendirian ketika menghadapi tuan rumah Bali United pada pekan ke-15 Liga 1, Rabu (11/7/2018) di Stadion Wayan Dipta Gianyar. 

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR - Kelompok suporter Red Gank tak ingin pemain PSM Makassar berjuang sendirian ketika menghadapi tuan rumah Bali United pada pekan ke-15 Liga 1, Rabu (11/7/2018) di Stadion Wayan Dipta Gianyar.

Untuk itu, sejumlah anggota Red Gank akan berangkat ke Denpasar Bali untuk memberi dukungan langsung kepada pemain.

"Kami away day secara bertahap. Kloter pertama sudah berangkat tanggal 7 Juli kemudian kedua hari ini ( Senin, 9/7/2018),"ujar Ibrahim, Menteri Luar Negeri Red Gank kepada awak Tribun.

"Kloter ketiga dan keempat nanti masing-masing tanggal 10 dan 11. Memang tidak bersamaan semua karena beberapa masih ada kesibukan,"sambungnya.

Baca: Pelatih PSM Ngaku Belum Tahu Titik Kelemahan Bali United

Ibra menjelaskan,  total anggota Red Gank berangkat sebanyak 94 orang yang berasal dari berbagai sektor Red Gank di wilayah kota Makassar.

"Ini jumlah diluar member Red Gank Zona Dewata Bali yang berdomisili dan bekerja disana. Nanti saat hari pertandingan kami beraama-sama beri dukungan langsung,"ia menambahkan m

Ia berharap pada laga tandang ke markas Bali United, tim Laskar Pinisi bisa meraih hasil positif. Tidak bisa hilang dari ingatan, tatkala tim kalah telak 3-0 pada musim kompetisi liga 1 2017.

"Harapan kami PSM kembali ke puncak klasemen,"pungkasnya. (Mik)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help