Bocah 8 Tahun Ditabrak Avanza Hitam di Majene, Begini Kondisinya

Mobil Avanza hitam itu menabrak seorang bocah bermama Nuryasmin Husain (8).

Bocah 8 Tahun  Ditabrak Avanza Hitam di Majene, Begini Kondisinya
tribunnews.com
ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Waigamo, Desa Ulidang, Kecamatan Tammerodo Sendana, Kabupaten Majene, Minggu (8/7/18) Pukul 10.30 Wita.

Mobil Avanza hitam yang dikemudikan Suryadi (39) warga Desa Salletto, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, menabrak seorang bocah bermama Nuryasmin Husain (8).

Kasat Lantas Polres Majene AKP Rusli mengatakan, kejadian tersebut saat mobil Avansa warna hitam dengan nomor polisi DC 1124 AA, melaju dari arah Utara ke arah Selatan dengan kecepatan sedang.

"Menurut keterangan saksi, kejadiannya saat sopir berupaya menghindari lubang sehingga, tidak sempat melihat seorang anak pejalan kaki sedang menyebrang jalan sehingga anak tersebut tertabrak," katanya dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com.

Baca: Curi Ponsel Tujuh Bulan Lalu, Sopir Truk Asal Polman Diciduk Tim Passaka Polres Majene

Akibatnya, korban mengalami luka bengkak pada kepala bagian depan, luka lecet pada bagian pipi sebelah kiri, luka lecet pada pelipis sebelah kiri dan luka lecet pada lurut sebelah kiri.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawaran, kendaraan pelaku kita tahan," ujarnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help