30 UKM dari Jogja Hadir di Panakkukang Square Makassar, Ini Produk Jualannya

Melalui kegiatan tersebut terjalin hubungan kerja sama antara pelaku usaha dari Yogyakarta dan Makassar

30 UKM dari Jogja Hadir di Panakkukang Square Makassar, Ini Produk Jualannya
hasrul/tribuntimur.com
Produk fesyen, aksesoris dan kuliner dari Daerah Istimewa Yogyakarta dipamerkan di Atrium Utama Panakkukang Square Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Produk fesyen, aksesoris dan kuliner dari Daerah Istimewa Yogyakarta dipamerkan di Atrium Utama Panakkukang Square Makassar.

Produk-produk tersebut dipamerkan dalam acara Jogja Mandiri Expo 2018 yang berlangsung sejak Sabtu (7/7/2018) hingga Rabu (11/7/2018).

Marketing Communication Panakkukang Square Arafat Fauzi mengungkapkan, sedikitnya 30 UKM dari Yogyakarta hadir untuk mempromosikan produknya.

"Mereka hadir diacara ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk mereka kepada warga Makassar," kata Arafat Fauzi, Minggu (8/7/2018).

Baca: Reims Kafe Hadir di Panakkukang Square, Asyik Buat Nongkrong Lho

Ia menambahkan, melalui kegiatan tersebut terjalin hubungan kerja sama antara pelaku usaha dari Yogyakarta dengan pelaku usaha di Makassar dan Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebagai kegiatan yang pertama, manajemen Panakkukang Square Makassar menargetkan 500 ribu pengunjung selama 11 hari pelaksanaan kegiatan.

Selama kegiatan berlangsung pengunjung akan dihibur dengan beberapa kegiatan di antaranya fashion show dan peragaan batik tulis dan musik.

"Jadi selama kegiatan pengunjung bisa berbelanja sesuai selera, baik itu fesyen maupun kuliner dan kami hadirkan beberapa kegiatan pendukung," ungkap Arafat Fauzi.

Baca: Baju dengan Lengan Model Terompet Hanya Rp 50 Ribu di Panakkukang Squre

Berikut beberapa UKM yang hadir, Dluwang Art, Shen Leather, Erisca Collection, Rumah Batik Jinggar, Smart Batik Indonesia, Budiharjo, Welfire Bag, Decodian, Batik Jumput Jogya, Mutiah Bordir,

Termasuk Jahe Jenar, Yuni Handmade, Njawani, Rajut Notosuro, Bakpia Sumekar, Gudeg bu lies dan Mbah suro blangkon serta masih banyak lagi.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help