Prof Masrurah Harap Rektor UMI yang Baru Wujudkan WCU

Prof Masrurah yang sudah memimpin dua periode digantikan oleh rektor terpilih Prof Basri Modding.

Prof Masrurah Harap Rektor UMI yang Baru Wujudkan WCU
TRIBUN TIMUR/MUNAWWARAH AHMAD
Prof Masrurah Mokhtar saat memberikan sambutan pada Pelantikan Prof Basri Modding sebagai Rektor UMI di auditorium Al Jibra UMI, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof Masrurah Mokhtar memberikan sambutannya usai pelantikan rektor UMI yang baru masa bakti 2018-2022.

Prof Masrurah yang sudah memimpin dua periode digantikan oleh rektor terpilih Prof Basri Modding. Pelantikan dilangsung di auditorium Al Jibra UMI, Kamis (5/7/2018).

"Saya tidak diberitahu kalau mau sambutan. Tiba-tiba. Tapi saya tidak deg-degan lagi karena saya meninggalkan UMI dengan kesan baik dan tersenyum,"kata Prof Masrurah.

Di atas podium, Prof Masrurah juga mengucapkan selamat kepada Prof Basri yang baru saja dilantik sebagai Rektor UMI.

"Saya ucapkan selamat kepada prof Basri. Jaga amanah ini. Ini adalah titipan dan kepercayaan dari civitas akademika UMI dan Allah,"tambah Prof Masrurah.

Selain itu, rektor dua periode tersebut berharap program mengumrahkan karyawan UMI seperti cleaning service dan sopir tetap dilanjutkan. Termasuk dosen yang tidak memegang jabatan.

"Semoga rektor yang baru mengukir prestasi demi prestasi dan mengantar UMI menjadi kampus World Class University (WCU)," harap guru besar linguistik tersebut.

Prof Masrurah pun mendoakan atas keberhasilan Prof Basri dalam kepemimpinannya 4 tahun kedepan. Dan berpesan agar mencintai pekerjaan apapun selama menjadi rektor. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help