Namanya Disebut-sebut Masuk Daftar Bersih-bersih Golkar Sulsel, MB: Kita Sudah Bekerja Maksimal

Suara NH-Aziz justru anjlok padahal Enrekang basis tradisional suara Abd Aziz Qahhar Mudzakkar.

Namanya Disebut-sebut Masuk Daftar Bersih-bersih Golkar Sulsel, MB: Kita Sudah Bekerja Maksimal
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Muslimin Bando (MB)-Asman 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) telah menegaskan akan melakukan bersih-bersih partai dan pengkhianat di tubuh Partai Golkar. Bahkan, DPD I Partai Golkar Sulsel telah membentuk tim investigasi. Tim ini diketuai politisi senior Golkar Ambas Syam.

Informasi yang dihimpun tribun-timur.com dari internal Golkar Sulsel, sejumlah ketua DPD II Golkar kabupaten/kota yang merangkap kepala daerah di Sulsel terancam kehilangan posisinya.

Salah satunya adalah Ketua DPD II Golkar Enrekang yang juga bupati Enrekang saat ini, H Muslimin Bando (MB).

Itu lantaran Muslimin Bando menang banyak dari kolom kosong di Pilkada Enrekang 2018, tapi suara NH-Aziz justru anjlok padahal Enrekang basis tradisional suara Abd Aziz Qahhar Mudzakkar. 

Baca: NH Bakal Bersih-bersih Pengurus Golkar, Patarai Amir: Tidak Enak Sama Ketua Lain

Baca: Golkar Cari Pengkhianat Partai, Andi Hamzah Pangki Rapat dengan Nurdin Halid

Menanggapi hal itu, Muslimin Bando melalui juru bicaranya, Umar membantah tudingan dirinya berkhianat pada Pilgub Sulsel.

Menurutnya, dirinya beserta jajaran pengurus Golkar Enrekang sudah bekerja secara maksimal untuk menangkan NH-Aziz di Kabupaten Enrekang.

"Saya rasa itu tidak benar karena kita sudah bekerja secara maksimal dan hasilnya pun kita tetap menang di Enrekang dengan selisih suara tergolong besar yakni empat persen," kata MB kepada TribunEnrekang.com, Kamis (5/7/2018).

Ia menjelaskan, target untuk menangkan NH-Aziz di Kabupaten Enrekang sudah tercapai berkat kerja maksimal semua kader Golkar Enrekang.

Meski begitu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus Golkar Sulsel untuk memberikan penilaiannya terhadap kinerjanya di Enrekang.

"Kita sudah bekerja secara maksimal dan berhasil menangkan NH-Aziz, soal penilaiannya kita serahkan kepada beliau (NH) untuk menilai," ujarnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved