Kepala SMA Islam Athirah Silaturrahim dan Rapat Perdana dengan Guru

Pihaknya berharap segenap unsur di lingkup Athirah berupaya menguatkan integritas diri dan lembaga.

Kepala SMA Islam Athirah Silaturrahim dan Rapat Perdana dengan Guru
citizen reporter
Silaturrahim dan rapat perdana kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga dengan para guru di ruang guru SMA Islam Athirah, Jl Raya Baruga, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (5/7/2018). 

Citizen Reporter
Ilmaddin Husain SPd
Guru SMA Islam Athirah Bukit Baruga
Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Untuk mencapai visi misi sekolah, antara pimpinan dan guru didorong memperkokoh tali persaudaraan (ukhuwah) dan kerja sama.

"Seperti sapu yang tidak gampang dipatahkan karena bekerja sama," ungkap Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga, Ridwan Karim SPd MPd saat rapat perdana dengan para guru di ruang guru SMA Islam Athirah Bukit Baruga, Jalan Raya Baruga, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (5/7/2018).

Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga, Ridwan Karim sebelumnya menduduki jabatan kepala departemen supervisi guru. Pihaknya dilantik menjadi Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga pada Senin (2/7/2018).

Hadir dalam rapat, wakasek kurikulum Dr Bakry, wakasek kesiswaan Abdul Azis SPd, wakasek sarana lingkungan Wardah SPd, dan para guru lain.

Tugas dan amanah yang diembankan, kata kepala sekolah, melanjutkan dan melaksanakan program kerja unit yang selaras dengan strategi pemetaan (mapping) dan key performance indicator (KPI) direktur Sekolah Islam Athirah.

Pihaknya berharap, segenap unsur di lingkup Athirah berupaya menguatkan integritas diri dan lembaga. Selain itu, tingkatkan kualitas pelayanan pada customer, lakukan selalu hal-hal positif, dan niatkan bekerja sebagai ibadah. "Dengan pekerjaan kita sebagai guru, mari kita berlomba-lomba pada kebaikan," tuturnya.

Ia berharap agar saling mendoakan. "Semoga kita sehat selalu dalam me jalankan aktivitas sehari-hari," ungkapnya.

Sementara itu, wakasek kurikulum SMA Islam Athirah Bukit Baruga Dr Bakry mengemukakan, dua agenda yang perlu guru Athirah selesaikan.

"Pertama, menyelesaikan modul pembelajaran. Kedua, mengelola konten sistem informasi pendidikan (simdik)," ujarnya. Empat guru SMA Islam Athirah Bukit Baruga, kata Bakry, akan mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG). Rencananya, keempatnya akan mengikuti PPG pada September hingga Desember 2018.

"Musdalivah SSos MSi akan mengikuti PPG di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Masruroh SPd di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Abdillah SPd di Universitas Negeri Makassar (UNM), dan Wardah SPd di Universitas Muhammadiyah Makassar," tambahnya.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved