Ini Modal Chaidir Abu Bakar Maju Jadi Bacaleg Maros

Dia akan mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menjadi Caleg di Dapil IV Maros

Ini Modal Chaidir Abu Bakar Maju Jadi Bacaleg Maros
HANDOVER
Chaidir Abu Bakar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Berbekal pengalaman di 21 organisasi dan 16 penghargaan, seorang aktivis asal Maros, Chaidir Abu Bakar, bulatkan niatnya untuk maju bertarung pada Pileg 2019.

Chaidir mengatakan, Kamis (5/7/2018) rencananya dia akan mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menjadi Caleg di Dapil IV, yang meliputi Kecamatan Tanralili, Tompobulu, dan Moncongloe.

"Saya ingin menjadi Caleg untuk mengabdi dan mengisi kekosongan pemuda dalam memperjuangkan aspirasi dan hak-hak rakyat," katanya.

Berbagai usaha yang telah dilakukan Chaidir untuk mendapat 3.000 suara di Dapilnya. Saat ini dia telah menggalang dukungan dari berbagai pihak dan memohon doa restu kepada orangtua, isteri, keluarga, sahabat dan para senior.

Menurutnya, dukungan dan doa tersebut akan menjadi penyemangat untuk bertarung di Pileg 2019 nanti.

"Selain itu, saat ini saya juga sementara merampungkan juknis pemenangan, dan melakukan pemataan Daerah Pemilihan untuk mempermudah penyusunan program kampanye dan kerja-kerja politik," katanya.

Menurutnya, meski analisis dan metodologi politik sudah maksimal, namun tetap sangat dibutuhkan kemampuan untuk memenangkan pertarungan nantinya.

Saat ini, Chaidir telah membentuk tim relawan yang beranggotakan 117 orang. Tim tersebut akan bekerja maksimal untuk membantunya menang.

"Setelah merampungkan juknis, saya juga akan melengkapi tim struktur, tim jaringan, dan tim TPS yang akan bekerja secara sistematis nantinya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help