Tak Becus Urus Taman, Bupati Gowa Semprot Kadis Lingkungan Hidup

Setelah di kroscek kembali oleh media, rupanya Adnan menilai apa yang dijelaskan Kadis LH Marzuki saat ekspose, tidak sesuai fakta di lokasi.

Tak Becus Urus Taman, Bupati Gowa Semprot Kadis Lingkungan Hidup
waode nurmin/tribungowa.com
Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Gowa, Marzuki (kiri), kena semprot Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA - Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Gowa, Marzuki, kena semprot Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Hal ini terjadi setelah Adnan meninjau langsung kondisi Taman Hipmi yang tidak terawat baik dan menjadi kewenangan Bidang Kebersihan dan Pertamanan DLH, disela ekspose anggaran perubahan, Rabu (4/7).

Setelah di kroscek kembali oleh media, rupanya Adnan menilai apa yang dijelaskan Kadis LH Marzuki saat ekspose, tidak sesuai fakta di lokasi.

Merasa harus melihat faktanya, dia pun langsung meninggalkan ruang ekspose ke Taman Hipmi di Jl. Sultan Alauddin bersama Kadis LH dan dua kepala bidangnya.

Benar saja, kondisi taman yang diresmikan tahun lalu itu tidak terurus.

Adnan pun terlihat kesal karena apa yang dijelaskan Kadis LH dalam ekspose programnya tidak sesuai yang terlihat di taman kota.

Kotor dan tidak terurus menjadi pemandangan tak mengenakkan di mata Adnan.

Dihadapan Kadis LH dan dua kabidnya, Adnan menegaskan bagaimana Kota Sungguminasa ini terlihat lebih bersih dan asri sehingga ibukota Kabupaten Gowa ini lebih indah dipandang begitu masuk dari arah Makassar.

Adnan pun mewanti-wanti agar Dinas Lingkungan Hidup menyediakan tenaga khusus atau petugas taman selain petugas kebersihan yang sudah ada.

"Kondisinya (taman) ini tidak bagus, terlihat jelas kurang perawatan. Makanya saya tinjau langsung untuk perlihatkan ke mereka Dinas Lingkungan Hidup, sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi mereka ke depan. Saya mau agar taman-taman ini bisa lebih terlihat indah," ujarnya.

Usai mengecek langsung, Adnan yang didampingi Kabag Humas Kerjasama, Abdullah Sirajuddin pun balik lagi ke kantor dan melanjutkan ekspose rancangan anggaran perubahan masing-masing SKPD.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Mahyuddin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help